Baju Gamis Syari untuk Anak Kuliahan


Menjadi remaja muslimah tidak harus menjadikan kita minder dengan penampilan yang serba meutup aurat. Justru dengan penampilan yang menutupi aurat itulah adalah sebuah kebanggan tersendiri karena bisa memenuhi apa yang diajarkan oleh agama dan juga pastinya bisa membanggakan kedua orang tua.

Model baju gamis syari terbaru masa kini sudah sangat modern dan dirancang sedemikian rupa untuk segala usia termasuk usia anak kuliahan, jadi anak kuliahan tetap bisa tampil dan terlihat modis dan fashionable walaupun mereka mengenakan baju gamis syari sebagai busana kuliah mereka. Salah satu bentuk perlindungan diri seorang wanita muslimah di bangku kuliah ya tentu saja dengan memilih dan mengenakan baju gamis syari sebagai busana kuliah.

Masa kuliah adalah masa-masa terbaik untuk mematangkan proses pendewasaan seseorang. Termasuk para wanita muslimah yang kebanyakan masih sendiri. Jadi selain masa pendewasaan, masa kuliah juga dikenal dengan masa memantaskan diri oleh anak muda saat ini. Di masa kuliah ini juga biasanya banyak sekali godaan yang datang menghampiri, apalagi bagi para wanita yang mulai mengenal dengan shopping. Sepertinya hal ini sudah sangat lumrah terjadi pada wanita. Ditambah kemudahan berbelanja dengan munculnya toko online.

Dunia fashion di masa kuliah juga beragam dan banyak pilihan. Apalagi dalam satu kampus biasanya ada beragam tipe mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari seluruh Indonesia. Mulai dari yang Muslim sampai yang Non Muslim semua berbaur menjadi satu. Namun adakah diantara para mahasiswi ini yang memakai model baju gamis syari saat kuliah? Tentu saja ada dan bahkan sudah banyak loh yang memakai model baju gamis syari saat kuliah.

Melihat anak kuliahan yang memakai baju gamis syari biasanya akan membuat orang lain lebih menghormati dia. Masa kuliah ini benar-benar bebas, bebas dalam berpikir dan juga bebas dalam berekspresi untuk menentukan siapa sih diri ini sebenanrnya? kalau tidak dibekali dengan benteng dan pondasi agama yang kuat bisa dipastikan kita akan mudah tergelincir ke hal hal yang negatif.

Model baju gamis syari terbaru untuk anak kuliahan memang sengaja dibuat dengan konsep yang lebih luwes dan santai namun tak jarang banyak juga yang memilih model baju gamis syari dengan hijab panjang. Anak kuliahan yang biasanya memakai model baju gamis syari dengan perpaduan hijab panjang justru membuat mereka terlihat makin cantik dan anggun. Suka atau tidak suka busana muslim memang mempunyai daya tarik tersendiri. Semakin sederhana baju muslim yang dipakai seorang wanita justru akan  membuat wanita terlihat makin cantik dan anggun.

Buat kamu yang pengen bergamis dan berhijab syar'i tapi takut penampilan jadi kurang maksimal? Zaqiya Fashion punya model Baju Gamis Syari untuk Anak Kuliahan lo!! Cek aja di Katalog kami. Untuk pemesanan kamu juga bisa hubungi Kontak Kami dan ngobrol langsung dengan CS kami yang imut dan pokoknya asik dan yang jelas, ngga bakalan dicuekin deh :D

Buat kamu yang pengen tau aneka tips dan trik tentang wanita, kamu juga bisa follow Facebook dan Twitter kami :)
Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat ya, salam cantik Zaqiya ;)

1 komentar:

  1. thanks infonya kak, hijabers yang bisa jadi panutan di dunia fashion muslimah. kami juga jual gamis dengan model bagus dan murah kak.


    BalasHapus